Rabu, 07 Oktober 2015

FISIKA HUMOR



UNTUNG PAK NEWTON UDAH MENINGGAL KLO SEKARANG MASIH HIDUP HUKUM NEWTON BISA SAMPAI 15.. HEHE..HHEE.. YANG -5- AJA UDAH PUSING APALAGI 15 HEHE..HEEEE..EEE…EE sebenarnya nama ilmuawan fisika tuw menurutq pada salah dalam penulisanya,,bahkan bisa dikatakan tdk menghargai”””’ lihat aja hukum NEWTON, hukum Pascal,relativitas EINSTEn, ketidakpastian Hesenberg kan semuanya udah pada meninggal tu ya jadi yang bagus harus ditulis hukum(Alm) NEWTON,hukum (Alm) PASCAL, relativitas (Alm) EINSTEn, ketidakpastian (Alm) DE BROGLI,dan hukum (Alm) Archimedes.heheheheeeeee…..heheee suatu benda dpat diktakan *salah* apabila benda ter sebut menbrak *saleh* . . . pada hari itu terlihat mobil melintas dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba bannya gembos. lalu mobil berhenti dibawah pohon yang besar.sambil mengganti ban orang yang ada didalam mobil dan turun sambil mellihat keatas.lalu dia bilang sama kawannya,tuh liat pohonnya besar buahnya kecil gak sebanding karena buahnya sebesar kelereng kecil.dan 40 detik kemudian buahnya jatuh mengenai kepala orang tersebut terus dia berkata kalo besar kian buahnya saya akan mati. trusss kawannya kaget suatu hari 1 keluarga yang sedang berjalan jalan dengan mobil, anak bertanya kepada papanya Anak;”pa,kok phon di pinggir jalan mengikuti kita ya Papa:”masa sih? Anak:”iya pa,liat tuh! kenapa pohon mengikuti kita apa kita seperti moster? Papa:”hemm mungkin” padahal diatas berkaitan dengan gerak semu yg seoolah olah benda di sekitar kita mengikuti padah engga Tebakan2 yoo, kan kamu semua pada tahu bahwa manusia tidak tahan berdiri berlama lama karena harus melawan gaya gravitasi Tapi ada manusia super yang tahan berdiri berlama2 bertahun2 tanpa kenal cape ,siapakah dia? jawaban……… Nyonya Meneer Berdiri sejak tahun 1916 ceritanya gini Seorang guru fisika bertanya, anak-anak …. coba urutkan ilmu sains berikut matematika, kimia, fisika dan biologi dari yang tidak menyenangkan sampai yang menyenangkan.. anak-anak berebutan menjawab, ada yang menjawab fisika, matematika dan ada jg yang menjawab kimia gurunya menjelaskan : Fisika : fikiran sinting dan kalut Biologi : Bikin otak loyo dan gila Matematika : makin tenang makin tidak kawatir Kimia : kemampuan intelektual makin intensif dan akurat anak-anak jadi bingung, ini yang bertanya guru fisika apa guru kimia????? LAGU FISIKA Lagu Kebangsaan Fisika Dari Atom sampai Quark (dinyanyikan seperti lagu Dari Sabang Sampai Merauke) Dari atom sampai quark Berjajar rumus-rumus Sambung menyambung menjadi satu Itulah ilmu fisika   Fisika Fisika alangkah indahmu Vektor Gravitasi Gerak Parabola Hukum kekekalan dan elastisitas Fisika Fisika bikinku pintar yeyeyeyyeye PUISI FISIKA Bila engkau tersenyum, kecantikanmu bak sinar alfa yang memiliki muatan positif, tak ada yang mampu membelokkan sinarmu kecuali dia, medan listrik dan medan magnet karena engkau berasal dari helium, tapi bila engkau menangis, kesedihanmu bak sinar beta yang berasal dari elektron-elektron bermuatan negatif dan juga tak ada yang mampu membelokkan sinarmu kecuali dia, medan listrik dan medan magnet. Dan jika engkau melamun, engkau bak sinar gamma yang tak memiliki muatan karena engkau berasal dari gelombang elektromagnetik sehingga medan magnet dan medan listrikpun tak kuasa membelokkan mu.   Hukum newton Jika kita hanya terdiam, terpaku seperti patung yang tak bergerak tanpa energi maka tak akan mendapat apa2 dan kosong dalam hidup ini, Kita harus bergerak untuk menggapai cita, hingga aku lelah karena energi dalam perjalanan hidupku begitu besar, dengan setengah massa dalam hidupku dan kukuadratkan kecepatan ku untuk dapat mencapai cita-cita. demi cita-cita kuberi gaya sebesar lautan dalam meraihmu, maka engkau akan memberi kan balasan yang sama kepada ku. 


Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar